Memilih Layanan Virtual Asisten Anda

Memilih Layanan Virtual Asisten Anda

Ketika Anda memulai bisnis baru Anda asisten virtual bisnis salah satu hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memutuskan niche. Niche Anda adalah kombinasi dari yang Anda layani dan apa yang Anda lakukan. Ada banyak cara untuk memilih niche Anda sebagai asisten avirtual. Tidak begitu banyak masalah bagaimana Anda memilih niche Anda, sebanyak sebenarnya memilih salah satu. Ada beberapa cara barumaya asistenbisa pergi tentang menemukan ceruk mereka.

Cara yang paling diinginkan dan cepat untuk memilih niche adalah untuk mencari tahu apa keahlian Anda dan bakat, dan kemudian mencari tahu siapa yang membutuhkan keterampilan dan bakat. Dengan daftar keterampilan dan bakat Anda dan kemudian mengambil melihat lowongan pekerjaan pada papan pesan, eLance, Odesk dan area online lainnya Anda bisa mendapatkan ide yang baik tentang siapa yang menginginkan layanan dan keterampilan yang Anda tawarkan.

Anda juga dapat memilih niche berdasarkan apa yang Anda suka melakukan. Jika Anda menyukai memperbarui website, atau Anda menyukai media sosial, maka Anda akan ingin untuk mencari klien yang ingin melakukan apa yang Anda suka melakukan. Jika Anda bergairah tentang sesuatu, Anda mungkin juga terampil dalam melakukannya; semangat dan keterampilan akan menunjukkan kepada klien potensial Anda dan meyakinkan mereka untuk mempekerjakan Anda.

Cara lain adalah memilih klien yang ingin, dan kemudian menawarkan mereka apa yang mereka butuhkan. Dengan cara ini mungkin mengharuskan Anda memiliki ketrampilan untuk memenuhi ceruk itu tetapi dengan melakukan sesuatu yang Anda tahu yang dibutuhkan dan karena fakta bahwa pendidikan selalu tersedia saat ini dalam apapun yang Anda ingin lakukan secara online, tidak adaalasan mengapaAnda tidak dapat mengambil rute ini.

Banyak pemilik bisnis yang takut untuk memilih niche, tapi mengerti bahwa sekali Anda mendapatkan bisnis, Anda dapat memperluas niche Anda jika Anda ingin, tetapi memilih niche membantu Anda tahu siapa yang harus mengarahkan upaya pemasaran Anda ke arah. Memilih niche juga membantu Anda memutuskan apa jenis layanan untuk menawarkan basis klien Anda. Jika Anda bekerja untuk klien yang semua di relung yang sama Anda dapat belajar dari masing-masing dan akan membantu Anda meningkatkan layanan Anda.

Selain itu, dengan memilih niche Anda mengetahui segala sesuatu tentang niche yang lebih daripada jika Anda bekerja seluruh peta. Anda dapat menjadi dikenal sebagai ahli dalam niche bahwa jika Anda terus melakukannya. Anda akan memiliki orang-orang berteriak-teriak untuk bekerja dengan Anda, jika Anda telah membuktikan keberhasilan. Orang-orang dalam niche cenderung bergaul satu sama lain, begitu kata akan keluar tentang Anda dan layanan Anda. Ini akan merasa luar biasa (dan menguntungkan) dikenal sebagai GO TO orang untuk niche tertentu Anda.

[quoted from: http://www.businessidealibrary.com/id/virtual-assistant/va-services%5D

[Virtual Assistant in Indonesia]

Advertisements

Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s